Selasa, 25 September 2018

Film The Visit (2015)


Ibu Becca dan Tyler akan berwisata dengan pacarnya di kapal pesiar, sehingga ia mengirim Becca dan Tyler ke rumah orangtua ibunya. Mom, demikian anak-anak memanggil ibu mereka, melarikan diri dari rumah orangtuanya sejak umur 19 tahun dan menikah dengan gurunya sendiri. Sejak itu Mom tidak pernah bertemu dengan orangtuanya sehingga Becca dan Tyle tidak pernah mengetahui wajah kakek-nenek mereka, Marja Bella Jamison dan Fredrick Spencer Jamison.

Kakak beradik ini disambut oleh Kakek-Nenek mereka, yang dipanggil oleh mereka sebagai  Pop Pop dan Nana, di stasiun kereta api Masonville. Mereka lantas dibawa ke tanah pertanian yang jauh dari pemukiman. Mereka diberi aturan agar tidur malam setelah pukul 9.30 dan tidak boleh ke gudang bawah tanah. Malam hari, Becca merasa kelaparan, ia bermaksud keluar dari kamar meskipun sudah jam tidur. Saat di bawah, ia melihat Nana sedang muntah-muntah sepanjang ruangan. Becca ketakutan dan kembali ke kamarnya. Ia menanyakan pada Pop Pop keesokan harinya, dan kakeknya menjawab bahwa Nana menderita flu perut.

Tyler sedang merekam kejadian di sekeliling rumah. Ia melihat Pop Pop masuk dan keluar dari gudang mereka. Tyler penasaran, ia memasuki gudang dan melihat tumpukan pampers dewasa yang masih basah. Becca juga sama dengan Tyler, ia merasa aneh karena tiba-tiba tubuh Nana bergetar dan berteriak-teriak tidak karuan ketika ditanya tentang detik-detik Mom melarikan diri dari rumah mereka.

Karena keiingintahuannya, Becca memasang kamera tersembunyi di ruang keluarga. Rupanya Nana tahu keberadaan kamera itu. Ia sengaja memperlihatkan adegan mengambil pisau dan pergi ke kamar mereka. Tapi gagal masuk, karena terkunci. Becca yang melihat rekaman video itu gusar dan menghubungi Mom. Tyler sendiri malah sempat mengarahkan kamera komputer ke kakek-nenek agar Mom bisa mengetahui keanehan sikap orangtuanya. Mom terkejut karena orang itu bukan orangtuanya, Mom ketakutan dan menghubungi polisi.

Becca dan Mom berusaha menjauhi mereka, tetapi Nana dan Pop Pop mengajak mereka bermain dadu di rumah. Di saat rehat, Becca diam-diam memasuki gudang bawah tanah. Di tempat itu, ia menemukan mayat kakek-nenek mereka yang sebenarnya dan sedang membusuk. Ia juga menemukan baju seragam rumah sakit jiwa tempat kakek bekerja sebagai tenaga konselor. Pop Pop memergoki Becca dan menguncinya bersama Nana di kamar. Nana histeris dan berusaha memakan Becca, tapi ia mengambil pecahan kaca dan membunuhnya. Becca berlari ke dapur dan membantu Tyler menghadapi Pop Pop. Tyler membunuh Pop Pop dengan menghantamkan pintu kulkas ke kepalanya

Distributor: Universal Pictures
Para Pemain:
  1. Olivia DeJonge sebagai Becca
  2. Ed Oxenbould sebagai Tyler
  3. Deanna Dunagan sebagai Nana 
  4. Peter McRobbie sebagai Pop Pop
  5. Kathryn Hahn sebagai Mom

Film The Visit (2015) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 komentar:

Posting Komentar